Sunday, November 14, 2010

Bayiku bikin passpor

Bayi bikin passpor

hwaa..akhirnya Keisha bikin passpor,,bikin passpor buat bayi ternyata ga sesulit yang dibayangkan..dan yang dimaksud ga sesulit yang dibayangkan itu sama dengan serempong bikin passpor orang dewasa hahah.. 
ga nyangka passpor jadi salah satu id tercepat setelah akte kelahiran..bayiku bikin passport pas umur lima bulan..akibat promo asia (God,please semoga lancar..amien)..:) 

well.. bikin passpor untuk bayi ternyata sama saja, ,kita juga bikin di tempat yang sama, imigrasi Jakarta Selatan,, cuman tips agar ga rempong, saat kasih identitas kita bayinya jangan dibawalah.. bayi dibawanya saat mau foto aja, and another tips, datengnya pagian aja kalo udah mau foto..buka jam 8 eke uda nongkrong dari jam 7.15 di luar tempat fotonya..hahah.. and ternyata pas mau foto ada beberapa ibu-ibu yang mau foto babies-nya jugaa..















Kerempongan terjadi pas mau foto.. berhubung Kei masih lima bulan..agak susah nyuruh fokus difoto ya..jadinya musti beberapa kali take saat difoto..hahah..padahal ini udah dengan bantuan ibunya disamping mas imigrasi yang foto sambil iming-iming maenan -_-" :) 
tapi lucu kok ternyata sama sekali ga rempong,, senang..soo..ini hasilnya..



















Hahah..malah ketawa di fotonyaa..
dan lucunya pas udah jadi kita kasih liat ke keisha passportnya.. dan the first thing she did pas liat passportnya adalah..dimakan ! ahhahah..babies..

No comments:

Trip ke Jepang dengan Budget 10 Juta-an

Mungkin banyak yg bisa lebih hemat, tapi bisa trip  sendiri ke Negeri Sakura dengan budget 10 jutaan aja saya udah seneng bangett *insert em...