Thursday, August 20, 2015

Kids friendly restaurant in Bintaro - Ciputat Area

Restoran ramah anak (non- Mall) di wilayah Bintaro- Ciputat, Tangerang Selatan

Hello, ini postingan buat Ibu Ibu dan Bapak bapak yang mencari rumah makan dengan playground untuk anak anaknya di wilayah Bintaro -Ciputat, tapi bukan di mall :) Ga terlalu banyak kalau bukan di mall ya dan memang mungkin saya yang belum nemu banyak, so kalau tahu lebih dari ini, feel free buat nambahin di comment ya ;)


Holycow! Steak Hotel TKP Bintaro Playground


Letak Holycow! Steak Hotel TKP Bintaro Playground ini di :
Jl. Cendrawasih No. 72, Pondok Aren, Jakarta ,
(Tidak jauh dari perempatan duren, antara Bintaro Xchange dan perempatan duren) 


Sesuai namanya, resto steak ini menyediakan steak dan ada playground untuk anaknya :)
Tempatnya mainnya indoor, tapi nyaman banget buat anak, ada prosotan, tv disney, mainan masak-masakan dan bahkan tersedia buku untuk anak.
Harga makanannya agak  pricey memang, tapi disini anak anak bisa makan "My First Steak" yang berisi steak sudah dipotong dengan kentang goreng dan wortel sekitar Rp 67.500,- (well untuk dewasanya harganya pastinya lebih dari inilah ya haha).  Enaknya juga batas antara smoking dan non smoking area jelas, kalau smoking areanya outdoor.










Talaga Sampireun

 Telaga Sampireun Bintaro terletak di Kawasan Niaga Bintaro Sektor 7,
Jl. Boulevard Bintaro Jaya Blok B7/N1, Tangerang Selatan,

Telpon : (021) 7453999


Telaga Sampireun ini restoran Sunda, dengan ragam makanan yang cukup banyak dan bisa dikonsumsi anak-anak, dari gurame, seafood, hingga masakan sayur.  Disini terdapat bale-bale kalau ingin makan lebih privacy (group) . Anak-anak bisa memberi makan ikan dan ada playground untuk anak bermain.

  
Image result for talaga sampireun

Ayam Panggang Situ Gintung 
Restoran Taman Ayam Panggang Situ Gintung Ciputat Timur, Jakarta, Indonesia address
Jl. Ir. H Juanda No. 6, Ciputat Timur, Tangerang

Tempatnya luas, dan ada playground untuk anak selain ada kolam renang juga disampingnya. Sering direserved buat acara acara dari pertemuan hingga kawinan.  Makanan utamanya ayam panggang, dan sedia gurame, dan lain - lain, tapi untuk servis agak lama, yaah overall standar tapi untuk suasana lain dan biar anak bisa main lumayanlah :))






Well, selain tiga resto ini ada McD tapi ya saya ga masukin rekomendasi karena fast food.  Ada tiga McD di area Bintaro dan semuanya bukan di mall dan ada perosotannya buat anak bermain : McD Menjangan, McD sektor 9 dan McD Graha Raya.


Semoga makin banyak kids friendly restaurant di wilayah Bintaro -Ciputat ya biar semakin banyak referensi untuk #WeekendTanpaMall :)

No comments:

Trip ke Jepang dengan Budget 10 Juta-an

Mungkin banyak yg bisa lebih hemat, tapi bisa trip  sendiri ke Negeri Sakura dengan budget 10 jutaan aja saya udah seneng bangett *insert em...