Tuesday, August 23, 2016

Royal Tulip Visesa - Ubud I a fresh air for couples and family

Biasanya, kalau menginap di villa/ hotel yang cocok untuk pasangan yang honeymoon, ga bakal cocok buat keluarga dengan anak anak dan begitu pula sebaiknya.  Tapi minggu lalu saya berkesempatan untuk menginap di salah satu villa di Ubud yang bisa menjawab kebutuhan pasangan yang lagi ingin berduaan aja, ataupun untuk keluarga yang bawa anak.

Namanya Royal Tulip Visesa , Ubud.  Resort yang terletak di Jl. Suweta, Banjar Bentuyung Sakti, Ubud, Gianyar, Bali, Ubud, Gianyar ini memang baru berdiri, yaitu dari bulan Juli 2016, oleh karena itu masih ada bagian resort yang belum selesai. Tetapi untuk service, kenyamanan dan makanan jangan salah, benar-benar ga kalah sama yang sudah lama berdiri *haha aseli bukan promosi iniiii* 


Dari awal kami datang, selain diberi welcome drink, kami juga diberi 'ritual selamat datang' kecil yang 'Balinese' banget.  Selain didoakan dan diciprati sedikit air, kami juga diberi beras di kening, bunga kamboja di kuping dan gelang. :) 




About the villa


Kami menginap di villa yang memiliki rice field view (love it) dimana langit dan  suasananya kalau pagi dan sore blissful bgt.. 



Interiornyapun saya sukaa..soalnya 'gue banget'' x)) Yup, saya emang ga terlalu suka hotel yang meriah terlalu modern dan njlimet, sukanya tropical minimalis gini aja uda pas deh :)


Love the bathroom

(Dan impian nih, punya wastafel dua :)) )




Walaupun ada satu kolam renang di dekat lobby, tapi di dalam satu villa ada kolam renang sendiri, jadi kalau mau lebih pribadi bisa berenang di kolam renang depan kamar saja :) tapi untuk anak-anak yang belum bisa berenang jangan lupa dibawakan ban ya karena kolam renang yang di villa agak dalam, mereka bisa main di pinggirannya dengan pengawasan kalau tidak bawa ban :)




Di sini, yang jelas baik saya, suami maupun kedua anak saya senang (anak-anak seneng banget) karena alami, nyaman dan... *tanpa disangka-sangka* disini mereka menyediakan kegiatan anak-anak yang variatif!


Di resort ini ada kegiatan tur keliling sawah (rice field tour) dimana anak-anak bisa kasih makan sapi dan bebek (but beware of the snakes ya hahah but don"t worry they are harmless)..Di pinggir sawah juga ada kids club terbuka *yang bikin pengen tiduran disitu sebenernya aselik haha* dan disana banyak permainan Indonesia seperti congklak, kartu dlsb.  Selain tur keliling sawah, anak-anak juga bisa ikut kegiatan menangkap capung (catching dragon flies) maupun membuat topi dari anyaman daun. *lucu ya*




Kids club nya anak-anak di Visesa ni, alami banget ya :)



Kegiatan-kegiatan yang bisa diikutin anak-anak selama menginap di Royal Tulip Visesa Ubud



Anak-anak main di pinggir sawah 



Nah, untuk yang dewasa, selain bisa relax aja di kamar maupun berenang, disini juga ada spa dan juga peminjaman sepeda kalau kita ingin berkeliling naik sepeda.     



 So, buat yang masih bingung untuk membawa pasangan/ keluarganya nginep di Ubud bagian mana mungkin tempat ini bisa dicoba, because we will definitely go back *sekarang nyangkul lagi biar bisa go back ke ubud, hahah* Selamat berlibur!

No comments:

Trip ke Jepang dengan Budget 10 Juta-an

Mungkin banyak yg bisa lebih hemat, tapi bisa trip  sendiri ke Negeri Sakura dengan budget 10 jutaan aja saya udah seneng bangett *insert em...