Wednesday, December 22, 2010

Dekor dan hiasan natal di mall Jakarta 2010




Christmas decoration in some mall in South Jakarta 2010

i'm not christian, and bikin review hiasan christmas di mall ini bukan karna lagi heboh soal hiasan natal yang kata M*i berlebihan..bikin ini uda niat dari awal desember sengaja khusus fotoin dekorasinya..because, and only because..i love christmas decoration ! especially di mall , pas bulan december..oke ini jadi paradox sama blog sebelumnya yg bilang pengen ngajarin anak ke mall..but buat yang satu ini..me just love it..:)

so..ini beberapa hiasan natal di mall - mall di jakarta selatan 2010..yang menurutku beberapa patut diacungi jempol..:p and..ini foto hiasan yang signifikan saja yaw...


1. Plaza Senayan
Mall pertama yang dikunjungi.. tahun ini dekorasi natal Plaza Senayan kasih konsep beda..Santa Claus di pertanian..(or petani santa claus?) yahh..you name it,.kreatif lah, ga biasa, walopun jadi ga christmas-christmas acan gitu..tapi idenya oke.. and here the pictures..
































































































2. Senayan City..

oke lanjut ke mall di sebrangnya, ini dekorasi natal di Senayan City.. lucu..
dari depan gerbang (gerbang?) kita udah disambut sama balon udara Dora the Explorer yang gedee..(oke ini mungkin ga ada hubungannya sama natal heheh)..
masuk ke dalem..nemu pohon natal Mr.Puff! (nyumm..hihi)..
























































3. Pondok Indah Mall 2


Tahun ini..bisa dibilang menyambut christmas season ini Pondok Indah Mall 2 paling niat dan bisa diacungin jempol hahah..mall ini khusus bikin winter games untuk anak-anak yang bikin parkiran juga selalu penuh :p

taun ini ada ice skating, segway ride dan..mm apa namanya ya yang satu ini meluncur pake ban renang di sluncuran es..heheh

ini foto dari tempat ngantre tiketnya sampe permainannya..



































4. Pondok Indah Mall 1

hmm..ga tau krn ini sodaraan sama pim 2 jadi ga terlalu banyak dekorasi natalnya..selain hiasan di pintu masuk ini aja yang bisa dicapture..inipun jualannya metro hehehe..



















5. Gandaria City

Naahh..yang ini hiasannya juga oke..cekidot gaan,, saya seneng karna dari depan sudah ada hiasan natal berupa pohon natal gede bola-bola pink-kuning yang gambarnya ada di bawah ini.. dan ada juga lampu reindeer di tamannya (ga kefoto) ..





Yang lucu ada pohon natal gede dari botol sprite :) sebagai pecinta botol coca cola company me loove itt! *hahah


























































6. Pacific Place

Ookay..mall ini terkenal dengan hiasannya yang memang bagus di main hallnya di setiap occassion apapun,,:) soo..walaupun ga seheboh pim2, tapi dekorasi natal mall terfavorit saya tahun ini jatuh pada Pacific Place..yeeeaa! lihat aja almost semua orang , (termasuk saya) ikutan foto di snow globe yang besar itu ..:)






























Sekian foto-foto tentang dekorasi mall saat natal 2010-nya..tulisan ini ga dibayar mall manapun..hahah..pure proyek seneng foto-foto hiasan natal..until next Christmas! in God Willing..:) merry Xmas!!

1 comment:

Anonymous said...

di Pacific Place bagus bagus hiasan natal dan klo menurut saya ya paling bagus :-)

Trip ke Jepang dengan Budget 10 Juta-an

Mungkin banyak yg bisa lebih hemat, tapi bisa trip  sendiri ke Negeri Sakura dengan budget 10 jutaan aja saya udah seneng bangett *insert em...